Nikmati Keindahan Sunset di Pantai Turi Dengan Paket Wisata Batam


Tmobileringtonebdmbrb.blogspot.com - Pantai ini adalah pantai yang dimiliki oleh Turi Beach Resort Hotel Batam dan juga di pantai khusus sehingga Anda tidak bisa sembarangan memasuki pantai jika Anda tidak memiliki kebutuhan atau sebagai penduduk yang datang dari resor dan hotel. Ditambah dengan pengelolahan yang dilakukan oleh karyawan akan menambah pesona keindahan dari pantai. Anda tentu dapat nikmati keindahan sunset di Pantai Turi dengan wisata ke pulau Batam.
Pantai yang dimiliki oleh resor dan holtel sangat indah seperti kebanyakan pantai di Kepulauan Riau. Pasir putih juga dimiliki oleh pantai ini di sepanjang garis pantainya. ada jejak untuk berjalan dan bersepeda. Ada juga 200 m jembatan di daerah ini.

Tidak cukup dengan trek, ada juga lapangan untuk bermain voli pantai. Kolam renang juga tersedia sehingga Anda tidak perlu bermain air laut segera. Gazebo juga disediakan untuk Anda jika ingin beristirahat dan menikmati keindahan pantai. Olahraga air juga dapat dilakukan karena fasilitas resor dan hotel.

Maka dengan paket wisata Batam anda bisa mengunjungi pantai Turi yang indah di Batam ini. Suset yang indah bersama keluarga akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Bintan Travel telah menyediakan semua paket ini untuk anda dan juga keluarga. Hubungi nomor kontak mereka di sini 0812 641 26 333.

Fasilitas di Turi Beach

Trek disediakan bagi mereka yang ingin berjalan-jalan di sekitar Pantai Turi dan juga jika Anda ingin mengelilinginya dengan sepeda. Lapangan untuk bermain voli pantai juga disediakan, jadi Anda bisa langsung bermain. Lapangan golf juga dimiliki dan disediakan di tur ini. Jika Anda ingin menikmati keindahan laut, Anda bisa melewati jembatan yang dibangun untuk 200m ke arah laut.

Jika Anda ingin menjalankan olahraga kelautan di sekitar pantai, maka Anda dapat menggunakan peralatan berbayar yang disediakan oleh resor dan hotel. Peralatan yang disediakan untuk olahraga air yakno, fly board, papan hover, Jet Ski, dan lain-lain. Selain pondok-pondok yang ada, dua pondok berisi lebih tepat.

Riani Wing adalah sebuah pondok dengan kondisi tradisional bersama dengan dinding kayu dan atap jerami, tetapi Tirta Wing lebih modern daripada Riani Wing. Silahkan anda kunjungi website resmi di https://bintantravel.net untuk paket wisata seru di Batam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Frasa Yang Perlu Anda Ketahui Saat Bepergian

Kota Bukittinggi Sumatra Barat Destinasi Wisata Wajib Dikunjungi